JM

JM

Rockstar_croot

selamat datang di rumahku....
yang penuh warna penuh cinta penuh segalanya...

Sabtu, 06 November 2010

Cara sederhana jebol password akun facebook dan yahoo


Pernah kah anda semua berfikir bahwa password yang anda miliki di berbagai akun facebook,yahoo,gmail dan lain nya sudah aman? Atau anda semua sempat berfikir untukmenjebol password facebook,yahoo,gmail milik orang lain.Di bawah ini aku ingin berbagi pengalaman tentang cara sederhana jebol password facebook dan email yahooTanpa menggunakan bantuan software khusus,bahkan aku hanya menggunakan handphone saja


Tulisan ini bukan bermaksud untuk mengajar kan kepada anda semua menjadi seorang hacker,Namun aku ingin anda semua mengambil nya sebagai pengetahuan saja sehingga anda mendapat inisiatif untuk menjaga akun milik anda terhindar dari para hacker.


Baik lah langsung saja kita mulai Cara sederhana jebol password facebook dan email yahoo.Cara ini aku lakukan tanpa menggunakan bantuan software apapun.Aku hanya menggunakan handphone saja.Walaupun hanya menggunakan handphone tapi aku mampu menjebol akun facebook dan yahoo berjumlah 5 akun.Ikuti petunjuk di bawah ini.


Langkah pertama cari lah calon korban nya teman2 yang ada di facebook milik anda.Pilih lah teman yang menampil kan informasi yang lengkap seperti menampil kan alamat email (terutama dari yahoo) terus menampil kan lokasi tempat tinggal,tanggal lahir,minat dan kesukaan.Aku menyaran kan cari korban nya yang menggunakan email dari yahoo.


Setelah mendapat kan calon korban,kemudian anda buka buka situs yahoo lalu klik "SIGN IN"dan masuk kan alamat email korban kita.Password nya ngawur aja tidak apa2 kok.Setelah itu pasti ada pemberitahuan bahwa password yang anda masuk kan tidak sesuai atau salah.Nah yang harus anda lakukan adalah klik tulisan "Saya tidak bisa mengakses akun saya" tulisan ini ada di bawah halaman untuk LOGIN. Kemudian setelah mengeklik tulisan tersebut maka akan muncul halaman bantuan untuk me-reset password email yahoo milik korban.Tampilan nya seperti di bawah ini



Perhatikan gambar di atas,centang tulisan "saya lupa sandi saya" kemudian klik tulisan "BERIKUT NYA". Setelah itu anda di suruh memasuk kan alamat email dan memasukan kode CAPTCHA.isilah dengan alamat email nya korban lalu klik "BERIKUT NYA".Kemudian akan muncul halaman untuk untuk menjawab pertanyaan keamanan yang di buat oleh korban. Jika muncul pertanyaan seperti ini "Di kota manakah ayah anda di lahir kan?" cobalah anda jawab dengan nama lokasi tempat tinggal si korban yang tercantum di profil facebook.Setelah menjawab pertanyaan tersebut lalu klik tulisan "BERIKUT NYA" jika jawaban anda salah maka akan muncul pemberitahuan bahwa jawaban tersebut salah.Tapi jgn menyerah dulu,coba masuk kan nama2 kota yang lain. ya begini lah nama nya juga usaha siapa tau bener he...He....Jika jawaban anda benar maka anda akan di bawa masuk ke halaman berikut nya yang masih berupa pertanyaan keamanan seperti di bawah ini.

Misal kan ada pertanyaan "Apakah nama tim olah raga favorit anda?" Coba anda jawab dengan melihat minat dan kesukaan si korban yang di cantum kan dalam profil facebook nya...Misal kan dia menyukai klub sepak bola dari inggris bernama CHELSEA. Nah coba anda jawab pertanyaan tersebut dengan jawaban CHELSEA.Kemudian klik tulisan "BERIKUT NYA"


Jika semua jawaban anda benar maka anda akan di bawa masuk ke halaman berikut nya untuk menyetel atau mengatur ulang password email yahoo korban.Buat lah password baru dan masuk kan lagi password tersebut pada form yg tersedia.Nah berarti anda telah berhasilmembobol password yahoo milik sang korban.

Untuk langkah selanjut nya adalah membobol akun facebook sang korban tadi.Cara nya seperti ini:
Buka www.facebook.com lalu "LOGIN" dengan email yg td kita jebol password nya.Soal password untk login ke facebook ngawur aja dulu gak pa2 kok he...he...Kemudian klik "MASUK" Nah pasti ada pemberitahuan bahwa password yg kt masuk kan tidak tepat/salah.Untuk selanjut nya klik tulisan "forgot your password/lupa kata sandi" lalu akan muncul halaman baru yang berisi memasuk kan alamat email untuk mengatur ulang sandi/password facebook.


Masuk kan alamat email sang korban.Nah maka tim facebook akan mengirim email untuk mengatur ulang password.Kemudian anda SIGN IN ke email yahoo milik korban.Dan buka email baru dari tim facebook.Lalu klik lah link yang di berikan oleh tim facebook dalam isi email tersebut,kemudian anda akan di bawa masuk ke halaman facebook untuk membuat kata sandi/password baru.Buat lah sandi baru dan masuk kan kembali sandi tersebut pada form yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar