JM

JM

Rockstar_croot

selamat datang di rumahku....
yang penuh warna penuh cinta penuh segalanya...

Rabu, 24 Februari 2010

SLASH Biography

SLASH Biografi


SLASH lahir di Hampstead (London), Inggris pada 23 Juli 1965, dan ia dibesarkan di Stoke-On-Trent, Staffordshire, Inggris. Nama kecilnya adalah Saul Hudson. Ibunya adalah seorang Black Amerika, dan ayahnya adalah Inggris putih. Artistik Kedua orangtuanya bekerja di bidang hiburan. Ibunya seorang desainer pakaian untuk penghibur. Dia merancang sejumlah David Bowie's tak terlupakan kostum. Ayahnya seni memberikan arah untuk merekam album. Dua klien terkenal Neil Young dan Joni Mitchell. Pada Jumat, Juni 5, 2009, SLASH ibu Ola Hudson meninggal karena kanker paru-paru di Los Angeles.

Di usia 11 tahun SLASH pindah ke Los Angeles bersama ibunya sementara ayahnya tetap berbasis di Inggris. Lahir di Inggris, SLASH adalah seorang imigran di Amerika Serikat dan tetap satu selama bertahun-tahun. Keluarga akhirnya tinggal bersama lagi di LA di mana SLASH memiliki transisi kasar konservatif California Selatan. Rambut panjang, celana jins dan t-shirt bahwa ia mengenakan itu pun tidak benar-benar cocok dengan anak-anak lain. Orang asing di sekolah, ia menjalani hidup bohemian di rumah. Dikelilingi oleh teman-teman artistik orangtuanya, SLASH mulai terbiasa dengan suasana hati dan eksentrik dari orang-orang di dunia musik. Sering pengunjung di Hudson rumah tangga termasuk Joni Mitchell, David Geffen, David Bowie, Ron Wood dan Iggy Pop. SLASH telah mengatakan bahwa lingkungan ini mempersiapkan dirinya untuk mengatasi stres dari industri musik, konflik antara seni dan bisnis.

Pada pertengahan tahun 1970-an, orangtuanya berpisah. SLASH pindah bersama neneknya kekasihnya sampai ia bisa memilah-milah situasi di rumah. Sekitar saat ini SLASH menemukan BMX (sepeda motorcrossing), bergabung dengan sekelompok anak-anak, dan berkuda dengan penuh gairah. Tidaklah mengherankan mendengar bahwa SLASH akan naik tanpa rem! SLASH akhirnya menjadi pengendara sepeda BMX profesional memenangkan penghargaan dan uang untuk naik besar.


Sementara di sekolah menengah pertama (umur 15), nenek SLASH memberikan gitar pertamanya. Walaupun hanya punya satu string, SLASH mampu belajar untuk bermain. SLASH awal pengaruh musik Led Zeppelin, Eric Clapton, Rolling Stones, Aerosmith, Jimi Hendrix, Jeff Beck, Neil Young. Dia kredit yang Aerosmith album ROCKS dengan mengubah hidupnya. Mendapatkan untuk bermain dengan berhala musik hidupnya sangat berarti baginya. Berdiri di atas panggung di Paris dengan Jeff Beck dan Joe Perry sangat antusias. SLASH juga telah berhasil bermain dengan gitaris "dewa" Eric Clapton. Dia telah bermain dengan banyak seniman lain, termasuk Lenny Kravitz, Paul Rogers, Iggy Pop, Michael Jackson, Brian May untuk menyebutkan beberapa.

Tak lama kemudian sepeda itu dikesampingkan. SLASH mengabdikan setidaknya 12 jam sehari untuk bermain gitar. Tugas sekolah menderita ketika ia melewatkan kelas dan duduk di bangku-bangku sepanjang hari bermain gitar. Sekolah mungkin telah menderita, tapi kehidupan sosial menjadi lebih baik! Sekarang anak-anak lain berpikir SLASH terasa sejuk, dan ia tidak lagi terbuang sosial. SLASH bergabung dengan band setelah band jamming dengan musisi muda lainnya. Akhirnya, SLASH menyerah dan putus sekolah di kelas sebelas. Pendidikan lain menunggunya di band LA adegan. SLASH bertemu Steven Adler, membentuk band Road Crew, dan sedang mencari penyanyi yang bagus. Kemudian ia bertemu dengan Izzy Stradlin yang bermain dia rekaman W. Axl Rose bernyanyi. SLASH pergi menemui Axl melakukan dan segera ingin mencuri dia dari Izzy, tetapi dua Indiana teman penduduk yang cepat. SLASH menemukan pemain bass Duff McKagan ketika Duff menjawab iklan SLASH telah ditempatkan di koran. Semua pemain berubah kombinasi, namun hasilnya Guns N'Roses! Dengan banyak bakat dan banyak drive, band ini menjadi sebuah kisah sukses internasional.

Setelah Ilusi wisata, Guns N'Roses pergi pada pantas baik hiatus, dan SLASH menjadi warga negara AS. Dia memutuskan bahwa imigrasi kerepotan, kehilangan kartu hijau, dll terlalu timeconsuming untuk gaya hidupnya. Jadi SLASH menjadi warga negara Amerika Serikat. Selamat datang, SLASH! Sekitar saat ini, SLASH menjadi gelisah dan memutuskan untuk membentuk band baru sebagai proyek sampingan GNR ke pekerjaan yang tampaknya mengambil selamanya untuk memulai. Matt Sorum, Gilby Clarke, Mike Inez, Eric Dover, dan SLASH SLASH's Snakepit membentuk dan merekam album IT'S PUKUL LIMA SOMEWHERE. Pernah puas dengan tinggal di rumah dan mencium bau mawar, SLASH berjalan di jalan dengan tur band: Gilby Clarke, Brian Tichy, James Lomenso, Eric Dover. Bermain ke tempat-tempat kecil, SLASH mampu kembali bermain di klub dan menjadi kaki-ke-kaki dengan penonton. IT'S PUKUL LIMA SOMEWHERE pergi platinum di seluruh dunia, dan SLASH Snakepit berjanji bahwa akan kembali lagi.
Pada musim panas 1996, SLASH diundang untuk bermain di sebuah konser musik blues di Budapest, Hungaria. Dia mendapat bersama beberapa musisi dan menuju Eropa. Dari awal datang hebat band bernama SLASH's Blues Ball. Dan meskipun band ini pernah merekam sebuah album, itu permintaan yang besar oleh promotor dan penggemar.

Sementara ini terjadi, SLASH sedang menunggu untuk mendapatkan Axl Rose Guns N'Roses bersama-sama. SLASH dan Axl telah berbicara tentang arah musik band. SLASH melihat GNR sebagai sebuah band rock sementara Axl Rose ingin masuk lebih techno / industrial arah dengan GNR. Setelah banyak, banyak pertemuan dan diskusi dipanaskan, SLASH mengundurkan diri dari GNR pada bulan Oktober 1996 dengan Rose mempertahankan hak atas nama band. SLASH tidak duduk di rumah dengan kepala di tangannya. La sibuk dengan Blues Ball! Ball bermain blues blues selimut, sehingga mereka bisa mulai bermain pertunjukan langsung. Sepanjang akhir tahun 1996 sampai musim gugur 1997, SLASH's Blues Ball bermain di klub-klub di seluruh California, ke barat daya dan timur laut. Blues Ball telah bergulir pergi untuk sementara waktu tetapi mungkin memainkan beberapa satu-offs. Anda tidak pernah tahu dengan SLASH!

Ketika SLASH meninggalkan Guns N'Roses, dengan banyak penggemar bertanya-tanya apa yang mungkin akan lakukan dengan semua bakat dan kepribadian. Media bertanya-tanya juga. Pada awalnya, ada spekulasi bahwa Axl - SLASH keretakan akan durasi pendek dan rekonsiliasi tak terelakkan. SLASH telah dikutip mengatakan bahwa ketika Axl Rose telah siap untuk membuat rock and roll album, dia akan kembali. Sebagai diisi Rose GNR dengan senjata sewaan dan diketahui, SLASH menjelaskan bahwa Snakepit akan menjadi band permanen. Dia bilang dia bisa melakukan satu off atau sebuah tur dengan band aslinya, tapi ia tidak akan pernah berjalan di atas panggung dengan band berpura-pura menjadi N'Roses Guns band.

Seperti yang dijanjikan, SLASH dibawa kembali Snakepit! Dia telah 300 demo rekaman dari musisi yang ingin berada di band-nya. Ia menetap di drummer Matt Laug (sebelumnya dengan Venesia) dan bassist Johnny Griparic (sebelumnya dengan SLASH's Blues Ball). Gitaris Rhythm mula-mula Ryan Roxie. Ryan berada di Dad's Porno Magazine dan Alice Cooper's band. Ryan melakukan tur pra-album dan rekaman, tetapi kemudian memutuskan untuk tetap dengan band lainnya. SLASH mampu melibatkan Keri Kelli indah sebagai gitaris kedua band. Snakepit vokalis adalah pendatang baru, Rod Jackson, dari Virginia dan band Ragdoll sana. Album baru dirilis 10 Oktober 2000 di Amerika Serikat dengan judul optimis Ain't Life Grand. Tempat lain dalam situs web ini, Anda akan menemukan beberapa klip lagu, lirik dan ulasan. SLASH's Snakepit mulai tur mereka dengan membuka untuk AC / DC pada kaki Amerika Utara tur mereka. Hal ini memberikan pemaparan band besar. Band melakukan tur keliling Timur Jauh dengan hasil yang bagus dan dan kemudian melakukan tur Eropa pada bulan Desember. Pada Februari 2001, 'lubang meluncurkan sebuah klub menunjukkan di Amerika Serikat. Tur itu sangat baik, tetapi pada 11 Maret SLASH turun karena flu dan sisa tur ini dibatalkan. Band ini juga untuk membuka untuk AC / DC lagi di bulan Maret di AS sampai SLASH's flu berubah menjadi pneumonia. Sulit membayangkan dinamo ini dihentikan oleh penyakit, dan dia tidak akan lama. Mei 2001 menemukan SLASH memulihkan diri dan perencanaan kaki berikutnya tur. Snakepit memberikan performa yang terakhir pada bulan Juli 2001. Band ini pulang untuk istirahat sebelum merekam album berikutnya. Sisanya waktu semakin lama, jadi Snakepit (minus SLASH) bersama-sama untuk menulis beberapa lagu. Sayangnya, SLASH Snakepit mengumumkan secara terbuka bahwa tidak ada lagi. SLASH mulai berantakan band dalam rangka untuk melakukan beberapa proyek solo sendiri. Dia mengatakan bahwa ia telah melalui semua kegembiraan yang mengatur tur dan pertunjukan ketika dia mulai keluar. Dia adalah pria-pria itu senang-senang, tapi ia tidak tertarik untuk mengulang apa yang mereka lakukan. Jadi, anggota band Snakepit menghilang ke band lain.

SLASH kemudian memutuskan akan melakukan proyek solo yang melibatkan musik dari berbagai negara. Ia akan menggunakan musisi tamu, tapi ia akan menulis semua musik. Pada saat yang sama, ia mulai nge-jam dengan Duff dan Matt. Tak lama, proyek ini pergi dari "bukan prioritas tinggi" kepada tiga mantan Gunners 'satu-satunya fokus. Izzy itu masuk dan keluar, dan Proyek (situs ini memberinya nama sementara ini) memiliki musik dan beberapa lirik untuk 40 lagu. Izzy memutuskan dia tidak ingin tur meskipun ia mungkin melompat masuk dan keluar dari tur, dan orang-orang mengambil gitaris dari Duff's Loaded band, Dave Kushner. Pada awal tahun 2003, Proyek audisi vokalis. Setelah melemparkan pekerjaan terbuka untuk berpengalaman dan tidak diketahui penyanyi, Scott Weiland, ex-Stone Temple Pilots dipilih. Band Velvet Revolver menyebut diri mereka dan memainkan debut mereka pentas di musim panas 2003 di El Rey teater di LA Band melakukan beberapa soundtrack bekerja di The Hulk dan The Italian Job dan menemukan label (RCA). Velvet Revolver adalah untuk memiliki CD debut mereka di tangan label dengan akhir tahun 2003, dan mereka dalam oleh 12/19. Sayangnya, Scott Weiland terus memiliki narkoba dan masalah hukum yang terus mendorong tanggal rilis lebih jauh dan lebih jauh. Adalah judul album Contraband dan sekarang rilis tanggal 8 Juni. Sementara Scott adalah melakukan rehabilitasi, SLASH dan Duff telah melakukan promo global! Mereka berjanji seluruh dunia tur setelah album dirilis. Single pertama dari album ini "merayap", dan sebuah video dilakukan di mana para fans ambil bagian. Single kedua "Fall To Pieces" dengan sebuah video di mana para fans lagi mengambil bagian kecil. Yang ketiga adalah "Dirty Little Thing" dengan beberapa besar animasi dan grafis. Band ini mendapat kehormatan besar untuk menjadi dinominasikan untuk tiga penghargaan Grammy dan membawa pergi satu untuk Best Rock Guitar Performance ( "melata"). Setiap hari ada berita besar ini band dan / atau kerja solo SLASH. Di sini, kita tekan saja poin tinggi. Sebagai tambahan, sering informasi, check out dari Velvet Revolver di situs ini. Juga mengikuti News Section untuk tambahan informasi terbaru mengenai SLASH band baru. Rock 'N' Fuckin 'Roll!



Kehidupan SLASH sekali tampak simbol dekadensi rock and roll, namun hal-hal yang sudah tenang dengan dia dalam beberapa cara. Sekali pecandu heroin, SLASH telah obat-obatan selama beberapa tahun. Mengejutkan Nya kebiasaan minum kadang-kadang dalam bukti, dan ia masih merokok Marlboro dan Galitanos nya. Sebuah perubahan besar terjadi ketika SLASH jatuh cinta dengan Renee Suran. Mereka menikah 10 Oktober 1992 di Marina Del Ray, California. Renee tinggal keluar dari batu sorotan tetapi digambarkan sebagai cantik, manis, dan sangat mencintai dengan SLASH. Dia mengejar kariernya sendiri sebagai model dan aktris. Renee dan SLASH kedua muncul dalam Howard Stern's movie "Private Parts". Kedua berpisah dan bercerai pada musim gugur 1997. Mereka tetap berteman. Setelah perceraian, SLASH berada di Las Vegas ketika dia bertemu dengan seorang wanita muda yang dia kenal selama bertahun-tahun. Namanya Perla Ferrer, dan pasangan segera mulai berkencan serius. Perla dan SLASH akhirnya mulai hidup bersama, dan penggemar mulai melihat Perla pada SLASH's Snakepit tur dan penampilan di klub atau di TV. Menjadi jelas bahwa Perla adalah seseorang yang sangat istimewa bagi SLASH, dan pada tahun 2000, kedua menjadi bertunangan dan akan menikah. Perla indah, cincin berlian berkilauan dirancang oleh SLASH sendiri. On October 15, Saul Hudson menikah Perla Ferrar di Maui dalam layanan relgious serius di sana. Mempelai wanita mengenakan strapless, lipit putih gaun pengantin dan membawa sebuah buket bunga yang indah yang cocok dengan orang-orang di rambut cokelatnya yang panjang. SLASH baru mengenakan celana kulit hitam, kemeja putih, ia setia jaket kulit hitam dan bunga sesuai lei Perla's bunga. Semua penggemar dan teman-teman dan keluarga berharap Mr dan Mrs Hudson kehidupan pernikahan yang indah. The Hudson kembali ke Los Angeles di mana mereka akan membeli rumah baru. Pada Februari 2002, SLASH dan Perla mengumumkan bahwa mereka sedang hamil anak pertama mereka pada bulan September! Pada tanggal 28 Agustus 2002 sedikit London Hudson membuat penampilan! Walaupun beberapa masalah Perla telah dengan kehamilan, London adalah dalam kondisi sangat baik. Dia adalah bayi yang cantik dan pusat keluarga. SLASH hanya mencintai begitu banyak, dan ia selalu memiliki cerita manis tentang anaknya. Sebagai pendekatan London ulang tahunnya yang kedua pada musim panas 2004, Hudson juga menantikan kelahiran anak kedua mereka pada akhir April. Kas Anthony Hudson lahir pada 22 April bayi laki-laki yang sehat. SLASH gaya hidup telah berubah selama bertahun-tahun. Dari menjadi liar rocker, SLASH telah menetap menjadi peran suami dan ayah. Beberapa hal tentang SLASH tidak berubah - cintanya musiknya, istrinya, penggemar dan teman-temannya serta iklim California dan Los Angeles pengaturan. Jika Anda berada di kawasan Sunset Boulevard, Anda mungkin lari ke SLASH bergaul dengan Perla dan teman-temannya atau jamming dengan sebuah band di Strip. Dia tampak sehat dan bahagia dan sedikit lebih tenang, namun Anda masih dapat melihat sedikit dari yang jahat di mata rocker!

Tentang tv kecil dan bagian-bagian film, SLASH mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi seorang aktor. Ia mencintai musik dan bermain dengan banyak seniman. Dia tampaknya tidak berubah dari musisi muda yang membentuk band setelah band, selalu mencari kesempatan untuk bermain. Ini adalah seorang teman keluarga yang dijuluki Saul Hudson "SLASH". Dia mengatakan SLASH selalu terburu-buru, zipping sekitar dari satu hal ke hal lain. Dia bernama SLASH baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar