JM

JM

Rockstar_croot

selamat datang di rumahku....
yang penuh warna penuh cinta penuh segalanya...

Rabu, 24 Februari 2010

Bintang Band Cinta Ini Untukmu (CIUM)

Jujur ku katakan kepadamu

Bahwa kamu yang paling mengerti

Tak ‘kan ada yang lain

Menggantikan dirimu lagi

Berulang kali telah aku coba

Membuka hati untuk yang lain

Namun semua berakhir

karena cintaku hanya untukmu

Reff:

Salahkah diriku yang tak bisa

Menepikan dirimu dalam hatiku

Aku telah mencoba teras ku mencoba

Namun ku tak bisa

Mungkin memang aku bersalah

Tak bisa menjadi yang kau minta

Andai dulu ku tahu

Pasti kit masih kan bersama

Back to Reff:

Karena dengan arti dirimu yang selalu ada

Di hati ini punya arti bersamaku

Aku telah mencoba keras ku mencoba

Namun ku tak bisa

Aku tak bisa 2x

Melupakanmu


Koleksi Bintang Band  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Bintang Band – Cinta Ini Untukmu (CIUM)
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar