JM

JM

Rockstar_croot

selamat datang di rumahku....
yang penuh warna penuh cinta penuh segalanya...

Kamis, 07 Oktober 2010

JAMES HETFIELD,VOKALIS BAND METALLICA


James Hetfield lahir pada tanggal 3 Agustus 1963.Ia berdarah Jerman, Inggris, Irlandia dan Skotlandia.

ayah nya, Virgil adalah seorang sopir truk yang kemudian meninggalkan keluarganya, dan ibunya, Cynthia seorang penyanyi opera

Pengaruh Musik

Hetfield berusia sembilan tahun ketika ia pertama kali mulai les piano, setelah itu ia mengambil drum saudaranya yg bernama david untuk di pelajari dan akhirnya, pada usia empat belas tahun, ia mulai bermain gitar secara serius,diusia itu juga Ia sempat membentuk beberapa band.

Hetfield mengaku bahwa Aerosmith lah yang telah memberi pengaruh utama pada musiknya dan dia juga mengatakan bahwa merekalah alasan mengapa ia ingin bermain musik.

Kehidupan pribadi

Ketika ia tidak menulis, menyanyi atau bermain band, Hetfield terlibat dalam berbagai kegiatan luar ruangan seperti berburu, skateboarding, snowboarding air, jet-ski, sketsa, bekerja di garasi untuk memodifikasi mobil dan motor, menonton tim sepak bola favoritnya Oakland Raiders.dll

Dia juga mengumpulkan/mengoleksi gitar vintage-terutama yang berasal dari 1963-dan menikmati juga bekerja dengan mobil klasik nya seperi '74 Chevy Nova,dan "The Beast", sebuah empat all-terrain wheel drive Blazer.

Dia juga sempat menjual salah satu koleksi nya Chevrolet Camaro 1968 di eBay, yang hasil penjualannya digunakan untuk mendukung program musik untuk Sekolah. Mobil itu dulunya digunakan dalam video "I disappear" dan kemudian diberikan kepadanya sebagai hadiah setelah selesai pembuatan video klip itu.

Hetfield memiliki beberapa tato, termasuk satu yang menunjukkan ace (1), 9, 6 dan 3 - yang merupakan tahun kelahirannya, dan kata-kata "Carpe Diem" ("merebut hari", juga bagian dari judul lagu "Carpe Diem Baby" off Reload).Dia juga memiliki Tato sebuah inisial 'M' di tangan kanannya yang berarti Metallica dan 'F' pada tangan kirinya yang berarti " Francesca "(istrinya).

Dalam sebuah wawancara pada NPR Fresh Air, Hetfield menyatakan bahwa istrinya telah membantu dia untuk menjadi "dewasa" dan belajar ,menghilangkan kecenderungan destruktive nya dengan isu-isu kemarahan yang lebih konstruktif, Ia juga sadar untuk berhenti total dari alkohol. dan saat ini hetfield tinggal di Marin County, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar